Semua berita tentang Nikita Mirzani 15 October 2016

Video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee yang sudah beredar luas di media sosial, mendapat tanggapan yang biasa saja dari Nafa Urbach. Rupanya Nafa sudah mengetahui tabiat sang suami yang kerap dipergokinya bersama perempuan lain.

Nafa Urbach mengakui, bukan hanya Nikita Mirzani saja yang dekat dengan Zack Lee, namun ada perempuan lain, termasuk beberapa artis yang tidak mau Nafa sebutkan namanya. Dari beberapa perempuan yang dekat dengan Zack tersebut, Nafa Urbach mengaku sempat memergoki kemesraan sang suami.

http://www.bintang.com/celeb/read/2626586/nafa-urbach-selain-nikita-mirzani-ada-artis-lain-juga

Usai video Nikita Mirzani terpergok bermesraan dengan Zack Lee, suami nafa Urbach di suatu klub malam, beredar video yang tak kalah ‘berani’ dari artis sensasional ini.

Dalam video yang diunggah channel resmi Nikita Mirzani @ Nikita Mirzani Official itu terlihat wanita yang terlihat memeluk mesra sambil berusaha mencium bibir suami Nafa Urbach itu sedang berada di atas ranjang dengan hanya mengenakan pakaian tidur minim berwarna biru muda.

http://bali.tribunnews.com/2016/10/14/video-nikita-mirzani-buka-bra-dan-mandi-beredar-usai-mesra-bareng-zack-lee-katanya-biar-meleleh

Nikita Mirzani menjadi bahan pembicaraan karna tidak pakai bra saat Saat Diperiksa di Bareskrim. Diperiksa selama dua jam, pukul 13.30 WIB pada (15/04/2016) pemeran dalam film Comic 8 Casino King Part 2 ini langsung meninggalkan Bareskrim Mabes Polri.

Ketika dihubungi oleh awak media untuk dimintakan pendapatnya mengenai pemeriksaan tadi, artis seksi ini tetap tidak ingin menjawab atau membeberkan soal pemeriksaannya.

http://sapujagat.com/read/2016/04/16/15-foto-hot-nikita-mirzani-tanpa-bra-yang-dicari-banyak-orang-29666


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.